September 17, 2021

Peduli Covid-19, Polisi Dan Bhayangkari Bagikan Takjil Dan Masker

1 min read

Bontang – Personil Polsek Bontang Utara – Polres Bontang dan Bhayangkari bagikan seratus kotak takjil dan masker kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Bontang Utara, Jumat (7/5/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Bontang Utara ini, membagikan 100 kotak Takjil berisikan kue dan air mineral untuk buka puasa serta 100 lembar masker di Jalan MH. Thamrin Kecamatan Bontang Utara Kota Bontang.

Pembagian Takjil dan Masker dilaksanakan dalam rangka kegiatan sosial membantu masyarakat dengan membagikan Takjil dan Masker pada situasi Pandemi Covid-19, khususnya di bulan Puasa Ramadhan 1442.

Kapolsek Bontang Utara IPTU Ahmad Said S.Sos kepada media ini menuturkan pembagian takjil dan masker tersebut selain kegiatan sosial juga dalam rangka mengedukasi masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran corona virus atau covid-19 diwilayah hukum Polsek Bontang Utara.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan, guna melindungi diri, keluarga dan orang lain dari penyebaran Covid-19.

“Alhamdulilah, hari ini, kami Polsek Bontang Utara dan Bhayangkari bisa berbagi dengan masyarakat di tengah bulan suci Ramadhan, dengan membagikan takjil dan masker,” tutur Ahmad Said..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.