September 17, 2021

Tampak Akrab, Forkopimda di Acara Rilaturahmi Walikota Bontang

1 min read

Bontang – Sehari setelah di lantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bontang, Basri Rase, S.IP dan Hj.Najirah, SE, menggelar Ramah tamah dan Silaturahmi bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh stakeholder.

Acara yang dihadiri Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH ini berlangsung di Pendopo Rujab Walikota Bontang Jl. Awang Long Kel. Bontang Baru Kec. Bontang Utara, Kota Bontang, Selasa (27/4/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimda terdiri Walikota Basri Rase, Wakil Walikota Bontang Hj. Najirah, Dandim 0908 Bontang Letkol Arh. Choirul Huda, Kajari Kota Bontang Dasplin, Ketua PN Bontang Praditia Danindra.

Juga hadir Dan Lanal Sangata Letkol Laut I. Komang Nurhadi, Dan Den Arhanud 002 Bontang Mayor Arh Ronald G Simatupang, Dan Sub Denpom Bontang Kapten CPM Agung Dwi Prakoso, Dan Pos AL Letda Mar Koko Hamsyah, Ketua KPU Kota Bontang Erwin, Ketua Bawaslu Kota Bontang Nasrullah, Pimpinan Perusahaan Kota Bontang, Pimpinan Bank Kota Bontang, Tomas, Toga dan Todat Kota Bontang.

Sedangkan dari pihak internal Pemerintah Kota Bontang dihadiri Sekda Kota Bontang Ir.Hj.Aji Erlinawati, Para Asisten, Para Kabag, Para Kepala Dinas, Pimpinan OPD, Para Camat dan Lurah se Kota Bontang.

Kegiatan yang dihadiri tidak kurang dari 110 orang ini dengan rangkaian acara antara lain Tausiyah oleh Ketua MUI Bontang, Buka Puasa Bersama, Sholat Maghrib Berjamaah serta Makan Malam Bersama dan pemberian cindera mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.