September 17, 2021

Polsek Muara Badak Kembali Melaksanakan Sosialisasi Prokes Dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat Pengendara Kendaraan

1 min read

Polres Bontang – Personil Polsek Muara Badak Bersama Koramil 02 Muara badak kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penegakan disipilin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 Di jalan Simpang Desa Gasa alam dan Desa Tanjung Limau Kec. Muara Badak Jumat (23/04/2021).

Di lokasi petugas gabungan langsung melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kepada masyarakat pengendara kendaraan yang melintas tidak memakai masker.dalam kegiatan sosaialisasi tersebut petugas gabungan memberikan teguran lisan dan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan tidak menggunakan masker.

Dalam Kegiatan tersebut petugas gabungan juga memberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan 5 M yaitu Menggunakan Masker, menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun atau hansanitizer , menghindari kerumunan , dan mengurangi mobilitas dalam mendukung pemerintah memberantas penyebaran Virus Corona.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo SIK.MH. Melalui kapolsek Muara Badak AKP Poerwo Asmadi mengatakan , kegiatan yang dilaksanakan polsek Muara Badak bersama Koramil 02 Muara Badak dalam mendisiplinkan protokol kesehatan pemakian masker akan terus dilakukan hingga masyarakat benar benar sadar bahwa menjaga kesehatan sangat penting. hari ini petugas gabungan membagikan masker secara gratis kepada masayarakat sebanyak 50 pcs” kata Kapolsek AKP Poerwo Asmadi.

Kapolsek Juga Menghimbau kepada masyarakat agar senantisa mematuhi protokol kesehatan agara pademi ini segera berakhir dan masyarakat bisa berkatifitas sebertia biasa “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.