September 19, 2021

Jelang Idul Fitri 1442 H, Pemerintah dan Polisi Cek Pasar

1 min read

Bontang – Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Tingkat Kecamatan (Forkopimcam) Muara Badak memastikan stok bahan kebutuhan pokok (Sembako) di pasar tradisional di wilayah Muara Badak keadaan aman.

Sidak Pasar oleh Pemerintah Kecamatan bersama dengan Polsek Muara Badak dan Pemerintan Desa guna mengecek stock dan harga sembako pada bulan ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Ikut dalam kegiatan tersebut Sekcam Muara Badak Rendra Abadi, Wakapolsek Muara Badak IPTU Heri Purwanto, Kasi PMD Kecamatan Muara Badak Hj. Nureda, Kepala Desa Badak Baru Nasrudin, serta beberapa anggota Polsek dan Staf pemerintah Kecamatan Muara Badak, Selasa (20/4/2021).

“Sudah biasa memang menjelang Lebaran selalu ada kenaikan harga-harga kebutuhan pokok. Untuk itu, kami melakukan inspeksi langsung ke pasar-pasar untuk memastikan harga dan stock sembako,”kata Wakapolsek IPTU Heri Purwanto.

Wakapolsek menambahkan, memang terdapat beberapa komoditas mengalami kenaikan harga, namun kenaikannya tidak melonjak tinggi dan tidak ada peningkatan permintaan sembako.

Untuk itu saya menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak cemas dan tidak membeli kebutuhan pokok secara berlebihan yang dapat memicu kenaikan harga,” pesan Kasubbag Humas Polres Bontang AKP. Suyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.