September 17, 2021

Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Bontang

1 min read

Bontang – Kepolisian Resor (Polres) Bontang menerima tim Pusat penelitian dan pengembangan (puslitbang) Polri di ruang rapat utama (rupatama) lantai II Mako Polres Bontang, Rabu (14/4/2021).

Tim Puslitbang Polri yang dipimpin Kombes Pol Drs. Asis Saputra dan 5 anggota diterima Wakapolres Bontang Kompol Damus Asa, SH. SIK mewakili Kapolres Bontang dan Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang.

Kedatangan tim Puslitbang Polri ini dalam rangka penelitian dan pengembangan Pelayanan Kepolisian yang dilaksanakan oleh Polres Bontang dan Jajarannya.

Sebagai objek penelitian di internal Polres Bontang hadir Para Pejabat Utama Polres Bangli, baik Kabag maupun Kasat dan para Bhabinkamtibmas serta undangan dari pihak external dihadiri perwakilan dari tokoh Agama, Akademisi, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tenaga Pendidik dan Pemda Bontang.

Kegiatan diawali dengan sambutan Wakapolres Bontang yang intinya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri bersama anggota, serta mengucapakan trimakasih kepada para undangan yang hadir dalam kegiatan penelitian Puslitbang Polri dalam rangka penelitian tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun 2021.

Setelah sambutan Wakapolres dilanjutkan Arahan Ketua Tim Puslitbang Mabes Polri yang intinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Bontang dan jajaran, berikut kepada para Tokoh Agama, Akademisi, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tenaga Pendidik dan Pemda Kota Bontang yang telah hadir.

“Kami dari Puslitbang Polri saat ini sedang melakukan penelitian untuk mengetahui dan memahami tingkat kepercayaan masyarakat kepada pelayanan Polri Khususnya Polres Bontang,” ujar Asis Saputra.

Setelah memberikan arahan, ketua dan tim puslitbang Polri melakukan pendalaman dengan wawancara dan quisioner terhadap para peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.