September 19, 2021

GO Polres Bontang Dihadiri Dinkes dan BPBD

2 min read

Bontang – Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH memimpin Gelar Operasional Triwulan I T.A. 2021 Penanganan Covid-19 dan Implementasi PPKM Berskala Mikro di Wilayah Hukum Polres Bontang, Senin (5/4/2021).

Kegiatan yang digelar di Rupatama Lantai II Mako Polres Bontang Jl. Bhayangkara Kel. Gn. Elai Kec. Bontang Utara itu diikuti Wakapolres Kompol Damus Asa, S.H., SIK., Para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek Jajaran Polres Bontang, Kepala BPBD Kota Bontang Drs. H. Ahmad Yani, S.Sos., M.Si. dan Kasi Surveilence Dinkes Bontang Adi Permana, SKM., MM.

Gelar Operasional tersebut bertujuan untuk mengevaluasi Penanganan Covid-19 dan Implementasi PPKM Berskala Mikro di Wilayah Hukum Polres Bontang dan langkah-langkah kedepan yang harus dilakukan dalam menangani pandemi covid-19.

Dalam Sambutannya Kapolres Bontang Mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang sudah hadir dalam pelaksanaan Gelar Operasional (GO) tingkat Polres Bontang ini.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut GO tingkat Polda Kaltim antara lain tentang Program Prioritas Kapolri, PPKM sekala Mikro, Karhutlah dan bencana alam serta Situasi Kamtibmas Terkini.

Selain paparan oleh Kabag Ops KOMPOL Ahmad Abdullah, SH. MH tentang Sistuasi Kamtibmas terkini acara juga diisi paparan oleh Dinkes Bontang tentang Infografis Covid 19 Kota Bontang dan Penanganan dan Pengendalian Covid 19 Kota Bontang.

Juga Paparan Kalakhar BPBD Kota Bontang tentang Langkah Strategis Penanganan Covid 19 dan Pembentukan Relawan tingkat RT ( Gugus Tugas tingkat RT) yang dilanjut paparan para Kapolsek jajaran Polres Bontang.

Acara di tutup oleh Wakapolres Bontang Kompol Damus Asa, S.H., SIK., dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro di seluruh wilayah hukum Polres Bontang dapat berjalan secara maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.