September 19, 2021

Beri Pelayanan Prima, Intelkam Polres Bontang Berbenah

1 min read

Bontang – Polres Bontang terus berbenah, berinovasi dan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan prima. Pelayanan prima tersebut diantaranya melalui pelayanan SIM, STNK, SKCK, Perijinan, Sidik Jari, Reskrim dan SPKT.

Selain pelayanan dalam bentuk Online juga tersedianya Ruang Pelayanan yang layak dan terpadu. Di Dalam Ruang Pelayanan juga tersedia antara lain tempat duduk yang memadai, Televisi, Toilet, Ruang Menyusui, Ruang Bermain anak dan sarana Disabilitas.

Apalagi Polres Bontang telah memperoleh penghargaan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Menpan RB RI, dan kini Polres Bontang berupaya menuju Wilayah Bersih Birokrasi dan Melayani (WBBM).

Ketersediaan ruang pelayanan yang nyaman dan lokasi parkir kendaraan, hal ini dilakukan untuk kenyamanan masyarakat yang sedang mengurus surat-surat di Polres Bontang, termasuk ruang pelayanan SKCK, Ijin Keramaian, Sendak, Orang Asing dan Sidik jari.

‘’Kami berkomitmen menjaga birokrasi yang cepat dan bersih, sehingga bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada polri, khususnya di Bontang,’’ kata Kapolres AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH. melalui Kasubbag Humas AKP Suyono, Senin (4/4/2021).

Lanjut Suyono, Polres Bontang telah mencanangkan Pembangunan Zona Integritas dalam rangka Mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Menuju Wilayah Bersih Birokrasi dan Melayani (WBBM).

Terkait Pelayanan, Kapolres juga memerintahkan kepada personil pelaksana Pelayanan harus betul – betul memberikan pelayanan yang terbaik dan humanis dengan berpedoman 3C (Senyum, Salam, Sapa), sehingga masyarakat dapat merasa puas dengan Pelayanan Polri.

Dimasa Pandemi Covid-19 ini pelayanan di Polres Bontang juga harus tetap berjalan, seperti biasa, tegas AKP Suyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.