September 19, 2021

Hadiri Acara Uji Kompetensi Jurnalis, Kasubbag Humas Beri Ucapan Selamat

1 min read

Bontang – Kasubbag Humas AKP. H. Suyono mewakili Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK.MH menghadiri acara Penutupan Uji Kompetensi Jurnalis (UKJ) yang diselenggarakan oleh Forum Jurnalis Bontang (FJB) bertempat di Gedung Graha Pemuda Disporapar Kota Bontang, Minggu (4/4/2021).

Hadir dalam acara tersebut Plh. Wali Kota Bontang Ir. Hj. Aji Erlynawati, MT, Kapolres Bontang di wakili Kasubbag Humas AKP H.Suyono, Kadis Kominfo diwakili Iskandar, Humas PT. Pupuk Kaltim, Ketua FJB, Edwin Agustyan, Tim Penguji dari Solopos Institute Bisnis Indonesia Grup. UKW, peserta dan panitia Uji Kompetensi.

Uji Kompetensi Jurnalis bagi Forum Jurnalis Bontang yang mengambil tema “Mencetak Jurnalis Kompeten dan Profesional”, tersebuat diikuti 16 peserta dari berbagai Media di Kota Bontang.

“Kehadiran jurnalis dan wartawan yang kompeten dan profesional tentunya dapat memberikan berita yang seimbang dan dapat menangkal tersebarnya berita hoax yang dapat mempengaruhi kondusifitas kamtibmas,” ujar Plh. Wali Kota Bontang Aji Erlynawati dalam sambutannya.

Kasubbag Humas AKP Suyono, sangat mengapresiasi diselenggarakannya Uji Kompetensi Jurnalis ini dan mengucapkan “Selamat kepada teman-teman jurnalis yang telah mengikuti Uji Kompentensi Jurnalis dan semuanya dinyatakan kompeten”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.