September 17, 2021

6 Personil Polres Bontang Berprestasi Terima Reward

2 min read

Bontang – Polres Bontang melaksanakan upacara pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi, Sebanyak 6 personil menerima penghargaan dari Kapolres Bontang, Senin (22/03/2021).

Ini dilakukan dalam rangka mendongkrak kinerja para anggota agar menjadi lebih baik, untuk itu Kapolres Bontang memberikan reward dan punishment kepada anggota yang berprestasi.

Terdapat 6 anggota yang menerima penghargaan diantaranya atas prestasi pelaksanaan Kesemaptaan Jasmnai (Kesjas) sebanyak 4 personil, prestasi sebagai Bhabinkamtibmas berinovatif kreatif 1 personil dan prestasi penyidik yang menginput E-Management Penyidikan 1 personil.

Penerima pernghargaan Prestasi Kesjas adalah Briptu Oscar Panjaitan, Ipda David, Briptu Polwan Sharniaty, sedangkan Prestasi Bhabinkamtibmas Kreatif Bripka Freehardy Saragi dan Prestasi Penyidik yang aktif input E-Managemen Penyidikan Aiptu Mashudi.

Upacara yang digelar di Lapangan Apel Polres Bontang ini diikuti para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan seluruh personel Polres dan Polsek Kota Bontang.

Wakapolres Bontang Kompol Damus Asa, SH. SIK selaku inspektur upacara dalam sambutannya membacakan amanat Kapolres Bontang, mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi pimpinan kepada personel Polres Bontang yang telah menunjukkan kinerja melebihi tugas pokoknya, baik yang bertugas di bagian operasional maupun staf.

Lanjut Wakapolres, Selain itu prestasi tersebut bisa dijadikan teladan bagi anggota yang lain untuk selalu bekerja dengan baik guna mencapai hasil terbaik dalam pelaksanaan tugasnya.

Jadikan momentum ini untuk berterimakasih kepada keluarga (Istri atau Suami dan anak-anak) yang selalu mendukung kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari. “pertahankan terus prestasi kalian dan terus ditingkatkan karena kedepan tantangan tugas semakin berat”, ujar Wakapolres dalam sambutannya.

“Terus tingkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu, karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas, baik pengetahuan maupun skill”, tegas Kompol Damus Asa.

Kompol Damus Asa, juga mengingatkan agar seluruh personil Polres Bontang selalu menjaga kesehatan dalam kehidupan sehari-hari khususnya dalam pelaksanaan tugas ditengah pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.