September 19, 2021

Vaksin Covid-19 Tahap II Tiba Di Bontang, Dikawal Polisi

1 min read

Bontang – Kepolisian Resor ( Polres ) Bontang – Kalimantan Timur melaksanakan pengawalan ketat distribusi vaksin Sinovac Severe Acute Respiratory Syndrome Coronavirus 2 (SARS-CoV-2) tahap II, Jumat (26/2/2021).

Sebanyak 190 vial vaksin covid 19 dari Gudang Diskes Prov Kaltim di Samarinda menuju Kota Bontang.  Dengan menggunakan 1 (satu) unit Mobil Box RSUD Kota Bontang dengan pengawalan personil Sat Lantas Polres Bontang.

Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres ) Bontang  AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP H. Suyono mengatakan distribusi vaksin Sinovac Covid-19 Tahap II ini kami kawal dari Samarinda sampai ke Bontang.

“pengawalan distribusi Vaksin Covid-19 ini, gunanya agar vaksin ini tidak terhambat dalam perjalanan dan dapat tiba tepat waktu dalam pendistribusian,” terang AKP Suyono kepada media ini Sabtu 27/2/2021) pagi.

Kami melakukan Pengawalan dengan melibatkan Personil berbapakaian Dinas dan pakaian preman, sebanyak 4 personil kami libatkan dalam pengawalan Vaksin ini, jelas Suyono.

Selain Pengawalan, kami juga akan melakukan pengamanan Gudang Penyimpanan Vaksin hingga pelaksanaan Vaksinansi kepada masyarakat nantinya, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.