September 17, 2021

Kecelakaan Lalu Lintas, Polisi Amankan 2 Kendaraan

2 min read

Bontang – Laka lantas terjadi Jl. Cut Nyak Dien Kel. Bontang Baru Kec. Bontang Utara tepatnya di belakang Lapangan Tennis Pemkot Bontang, Rabu, 24/2/2021 sekira pukul 15.30 Wita.

Kecelakaan terjadi antara mobil Mitshubishi L 300 warna Hitam No. Pol KT-8110-DK yang dikemudikan RUSTAN dengan Sepeda Motor Honda Scoppy warna Merah Hitam No.Pol KT-2926-QD yang dikemudinan UMI FARIDATUL HASANAH.

Akibat kecelakaan tersebut Pengendara Sepeda Motor mengalami luka bagian kepala dan kaki, serta telah di Evakuasi dan di bawa ke Rumah Sakit Amalia Kota Bontang.

Barang bukti dua kendaraan yang terlibat kecelakaan dan pengemudi Mobil juga telah kami amankan di Polres Bontang, terang Kasat Lantas Polres Bontang AKP. Imam Safi’i.

Awalnya Pengemudi mobil Mitshubishi L 300 warna Hitam No. Pol KT-8110-DK hendak mengantar material bangunan di Jl. Cut Nyak Dien Kel. Bontang Baru Kec. Bontang Utara Kota Bontang berjalan dari arah lapangan tennis menuju arah Mangrove Salebba tiba-tiba dari arah berlawanan datang Sepeda Motor Honda Scoppy warna Merah Hitam No.Pol KT-2926-QD hingga terjadi tabrakan, kata Kasat Lantas..

Lanjut Kasat Lantas, Atas kejadian tersebut korban Pengemudi Sepeda Motor Honda Scoppy warna Merah Hitam No.Pol KT-2926-QD mengalami luka pada bagian kepala, tubuh, kaki dan ditolong warga dibawa ke RS. Amalia Kota Bontang.

Penyebab Kecelakaan belum diketahui pasti, Kami akan melakukan olah TKP dulu dan memintai keterangan Pengemudi Mobil Mitshubishi L 300 serta saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut, jelas AKP Imam Safi’i.

Kabar dari warga yang diterima media ini bahwasanya korban telah meninggal dunia, tidak lama setelah sampai di Rumah Sakit dan telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bontang Kuala, Rabu, 24/2/2021 sore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.