September 17, 2021

Kapolres – Dandim Bontang, Pimpinan Penyemprotan Disinfektan

2 min read

Bontang – Hari kedua Kaltim Steril dan Bontang Di Rumah Saja, Minggu (7/2/2021), Tim Gabungan yang terdiri dari aparat TNI, Polri, Satpol PP dan BPBD Kota Bontang fokus pada Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan Bontang Selatan di Kota Taman.

Diawali dengan Apel Gabungan di halaman Kantor Camat Kec. Bontang Selatan yang dipimpin Danramil, Kabag Ops dan Kepala Satpol PP. Kegiatan penyemprotan mengarah ke Kelurahan Kel. Satimpo, Tanjung Laut, Tanjung Laut Indah, Berbas Pantai dan Berbas Tengah.

Penyemprotan oleh Aparat Gabungan fokus ke Masjid Al Hijrah Kel. Tj Laut, Ponpes Darul Qur’o, Musholla Al Muhajidin, Pelabuhan Tj. Laut Indah dan Lingkungan sekitarnya. Sedang Tim Kelurahan melakukan penyemprotan ke pemukiman warga masing-masing.

Tampak selain melakukan Penyemprotan Disinfektan, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo dan Dandim 0908 Bontang Letkol Arh Choirul Huda mendatangi acara Resepsi Pernikahan di Jln. Losari Kel. Berbas Tengah dan memberikan himbauan agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan.

Kepada awak media, Dandim 0908 Bontang Letkol Arh Choirul Huda mengatakan kali ini kami fokus ke wilayah Kecamatan Bontang Selatan. Ada 5 titik yang menjadi sasaran Penyemprotan Disinfektan hari ini yakni Kelurahan Satimpo, Tanjung Laut, Tanjung Laut Indah, Berbas Pantai dan Berbas Tengah.

Kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan upaya mencegah penyebaran Covid-19. “Di saat masyarakat di rumah saja, kami aparat gabungan melakukan penyemprotan di tempat fasilitas umum”, tambah AKBP Hanifa panggilan Kapolres Bontang.

Kapolres juga mengghimbau kepada masyarakat agar mengikuti anjuran Pemerintah, seperti selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu di rumah saja bila tidak ada keperluan yang mendesak.

Kita sama-sama berupaya menekan angka Positif Virus Corona dan mencegah penularannya, agar Kota Bontang cepat terhindar dari Pandemi Covid-19, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.