September 19, 2021

Libur Nataru, Polisi Tetap Peduli Covid-19

1 min read

Bontang – Angka Positif Covid-19 di Kota Bontang terus mengalami peningkatan, upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran dan penularan serta memutus mata rantai kasus covid-19 terus digalakkan.

Salah satunya dengan tetap menggelar razia pelanggar protokol kesehatan yang terus dilakukan tim gabungan TNI, Polri dan Satpol PP, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kota Bontang.

Tidak hanya melalui razia yang bersifat Stationer, atau Razia gabungan saja, untuk mengedukasi masyarakat agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan, berbagai carapun dilakukan dan terus menerus.

Bahkan di hari libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 seperti hari ini, Minggu (27/12/2020), personil Pengamanan Operasi Lilin Mahakam 2020 yang ada di Pos Pelayanan Pelabuhan Loktuan aktif memberikan himbauan kepada masyarakat pentingnya Protkol Kesehatan..

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP. H. Suyono mengatakan, Pagi ini di Pasar Citra Mas Loktuan, Personil Pos Yan Lilin Mahakam 2020 masih menemukan masyarakat tidak mengunakan masker, lalu mereka beri teguran, tentu dengan cara simpatik agar pelanggar tidak mengulangi lagi dan mereka beri Masker secara gratis.

Personil akan terus melaksanakan Patroli, bila menemukan warga tidak menggunakan masker mereka tegur, tidak jarang juga mereka beri hukuman sosial seperti menyanyikan lagu kebangsaan atau menghafal Pancasila, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.