September 19, 2021

Razia Masker Di Bontang, Jaring 8 Orang

1 min read

Bontang – Aparat gabungan yang tergabung dalam Tim Operasi Yustisi Kota Bontang dan Operasi Aman Nusa II Polres Bontang memberi hukuman kepada warga yang tidak memakai masker di Jl.Juanda Bukit Indah Kota Bontang, Rabu (23/12/2020).

Tim gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan (PDPK) sebanyak 20 orang yang terdiri dari personil Polres Bontang, Kodim 0908 Bontang, dan Satpol PP Kota Bontang menggelar razia masker dengan sasaran pengendara kendaraan bermotor.

Sebanyak 8 orang pengendara, yang kedapatan tidak mengenakan masker dihentikan dan di data serta diberikan teguran tertulis. Mereka Juga diberikan hukuman sosial antara lain menyapu jalanan, menghapal Pancasila dan menyanyikan lagu kebangsaan..

Kaapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH kepada media ini mengatakan tujuan razia gabungan  ini adalah untuk menyadarkan masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus corona.

“Ini razia gabungan, tujuannya untuk pendisiplinan warga masyarakat agar tetap menggunakan masker dan mengikuti aturan protokol kesehatan,” ujar AKBP Hanifa.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid–19,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.