September 17, 2021

Kapolres Himbau, Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

1 min read

Bontang – Untuk pencegahan penyebaran Covid-19 pada saat libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), Polres Bontang rutin melakukan sosialisasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Sosialisasi dan Himbauan tersebut bertujuan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Bontang, dengan mengimbau kepada  warga masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan pada saat merayakan Natal dan Tahun Baru.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH, menyampaikan untuk mengantisipasi libur Natal dan Tahun Baru serta pencegahan Covid-19, Polres Bontang melakukan langkah pencegahan dengan menyampaikan himbauan-himbauan melalui berbagai media baik elektronik, cetak dan media sosial maupun secara langsung kepada masyarakat.

Imbauan tersebut berupa ajakan kepada masyarakat untuk memanfaatkan liburan dengan tetap dirumah saja bersama keluarga, bila terpaksa harus keluar rumah agar tetap menerapkan protokol kesehatan, kata Kapolres.

“ Kita lakukan antisipasi dengan imbauan-imbauan yang tujuannya untuk kebaikan masyarakat juga dalam pencegahan Covid-19 yang mungkin timbul karena banyak kerumunan akibat aktifitas masyarakat selama Nataru “ jelas Kapolres

Polres Bontang juga bersinergi dengan TNI, Satpol PP dan Stakeholder lainnya untuk lebih intensif melakukan Operasi Yustisi dengan sasaran lokasi keramaian masyarakat untuk meminimalisir kerumunan selama Nataru, tegas AKBP Hanifa panggilan Kapolres Bontang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.