September 17, 2021

Sinergitas TNI Polri Kapolres Bontang dan Dandim 0908 Laksanakan Patroli Gabungan

1 min read

Bontang – Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Kapolres Bontang beserta Dandim 0908 Bontang melaksanakan Patroli kamtibmas / penyuluhan keliling dengan R2,  Selasa tanggal 15 Desember 2020 pukul 09.00 s/d Selesai. 

Personil melaksanakan patroli dan melakukan dialogis dengan petugas keamanan setempat untuk mencegah adanya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lain di wilayahnya – Jln A. Yani, jln Ir.H. Juanda, jln KS.Tubun, jln Sultan Syahrir, jln S. Hasanuddin. Tujuan dilaksanakannya Patroli tersebut adalah dengan harapan masyarakat selalu menggunakan masker yang benar serta selalu mencuci tangan dan juga menjaga jarak,  tdk mudah terprovokasi dengan isu sara menjelang pilkada kota bontang,  selalu mengantisipasi maraknya berbagai macam modus penipuan baik lewat media elektronik.

Dalam kegiatan patroli tersebut juga disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas keamanan yang berjaga baik di Kantor Pemerintah, Pertokoan, Perbankan dan rumah-rumah penduduk  serta menghimbau untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam berjaga supaya tercipta suasana aman dan kondusif.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono mengatakan kegiatan patroli malam hari untuk mencegah terjadinya kriminalitas dan gangguan kamtibmas lain di wilayah Polsek Bontang Utara.

“Dengan adanya kegiatan patroli malam hari bisa meminimalkan kejadian kriminal dan ganguan kamtibmas serta mengurangi kerawanan kejahatan”, ucap Suyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.