September 17, 2021

Rapat Pleno PPK, Polres Bontang Turunkan 22 Personil Polwan

1 min read

Bontang – Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 yang dilaksanakan di Kota Bontang. Selain Polisi Laki-laki, Polres Bontang juga menerjunkan Polisi Wanita untuk mengamankan setiap tahapan Pilkada Kota Bontang.

Sebanyak 22 personil Polisi Wanita Polres Bontang dilibatkan dalam pengamanan setiap Tahapan Pilkada 2020 mulai Kampanye, Masa Tenang, Pemungutan suara hingga pengamanan Sidang Pleno Penghitungan di tingkat PPK.

Polisi cantik diturunkan untuk menjamin keamanan dan kelancaran dalam setiap tahapan perhelatan pesta demokrasi khususnya di Kota Bontang. Polres Bontang menerjunkan sejumlah personel yang terdiri dari Polki (Polisi Laki-Laki) maupun Polwan (Polisi Wanita).

Dengan dipimpin seorang Perwira Pertama (Pama) Polwan Polres Bontang Ipda Lilik Tribudiasih bersama unsur terkait lainnya ikut berjibaku dari pagi hingga malam mulai tahap Kampanye hingga Rapat Pleno Penghitungan Suara di tingkap PPK yang berakhir tadi malam, Minggu (13/12/2020).

Pengamanan Pilkada oleh Polwan cantik itu dilaksanakan dari masa tahap Kampanye, tahap masa tenang, tahap pemungutan suara, pergeseran Logistik dari TPS ke PPS dan PPK hingga Rapat Pleno tingkat PPK.

“Kami dari anggota Polres Bontang bersama TNI dan Linmas serta KPPS melakukan pengawalan logistik pilkada dari TPS ke PPK, hingga selesai Rapat Pleno ditingkap PPK tadi malam” ungkapnya saat pengamanan Pleno tingkat PPK di Auditorium 3D Pemkot Bontang.

Perwira cantik Polres Bontang itu pun menuturkan bahwa kegiatan pengamanan Rapat Pleno tingkat PPK tersebut dilaksanakan dari pagi hingga malam, dengan tujuan akhir semua tahapan Pilkada 2020 berjalan aman, damai dan sehat, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.