September 17, 2021

Kunjungan Kerja Ke Polsek Bontang Utara, Kapolres Tanam Pohon Anggur

1 min read

Bontang – Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH yang didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang melakukan kunjungan kerja dan pengecekan kesiapan pengamanan pilkada serentak 2020, di Mapolsek Bontang Utara, Kamis (3/12/2020) pagi.

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolres Bontang di sambut langsung oleh Kapolsek Bontang Utara IPTU Ahmad Said bersama Forkopimcam Bontang Utara, Tokoh Agama dan seluruh anggota Polsek Bontang Utara di Mako Polsek Bontang Utara..

Kepada Personil Polsek Bontang Utara, Dalam arahannya Kapolres Bontang menegaskan tentang tugas yang hingga saat ini masih menjadi prioritas Polri yakni Penanganan Covid-19, Pengamanan Pilkada, Omnibus Law dan Penjagaan Tahanan.

Saat ini selain fokus kepada penanganan Covid-19, kita juga sedang melaksanakan Operasi Mantap Praja 2020 yakni Pengamanan Pilkada Kota Bontang. Untuk itu kami datang melakukan Kunjungan kerja untuk memberikan semangat.

“Pengamanan Pilkada merupakan kebanggaan Polri, maka Laksanakan Pengamanan dengan sungguh-sungguh, jaga netralitas dan jaga kesehatan”, pesan Kapolres.

Pilkada tahun ini berbeda dengan pilkada tahun sebelumnya. Karena saat ini sedang masa pandemi Covid-19 tentunya ada perlakuan khusus. Dalam peraturan pilkada selama pandemi telah diatur oleh KPU. Yakni setiap tahapan pemilu harus mematuhi protokol kesehatan.

Usai Pengarahan dilanjutkan Peresmian Mushola Ashabul Jannah Polsek Bontang Utara dan Penanaman Pohon Anggur di depan mako polsek Bontang ( kebun anggur ) sebagai wujud mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.