September 19, 2021

Usai Apel Pagi, Propam Polres Bontang Gelar Gaktibplin

1 min read

Bontang – Propam Polres Bontang – Polda Kalimantan Timur, usai pelaksanaan apel pagi menggelar Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gak Tibplin) bagi Anggota Kepolisian Resor (Polres) Bontang, Senin (30/11/2020).

Dalam  pelaksanaannya, Seluruh personil Polres Bontang dilakukan pemeriksaan sikap tampang, mulai gampol yang digunakan, kerapian rambut, jambang dan jenggot. Kasi Propam IPTU Abdul Khoiri bersama anggotanya melakukan pengecekan satu persatu personil Polres Bontang.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Seksi Propam guna menegakkan Disiplin anggota Kepolisian serta meminimalisir adanya pelanggaran pelanggaran yang melibatkan Anggota Polri khusunya Polres Bontang.

Gaktibplin yang digelar di Aula Parama Satwika Polres Bontang mendapati 10 personil yang melakukan pelanggaran antara lain Rambut tidak rapi sebanyak 4 orang, Berjenggot 4 orang dan tidak memakai Sabuk kecik sebanyak 2 orang.

Terhadap 10 personil yang melakukan pelanggaran tersebut selanjutnya diberi arahan dan peringatan dan tindakan fisik melaksanakan Push Up sebanyak 30 kali.

Ditempat terpisah Kasubbag Humas AKP. H. Suyono menambahkan, Gaktibplin terhadap anggota Polri khusunya Polres Bontang dan Polsek Jajaran ini rutin dilakukan sehingga Kedisiplinan tetap terjaga dan meminimalisir pelanggaran pelanggaran yang melibatkan anggota Kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.