September 17, 2021

Operasi Zebra Mahakam 2020, Polisi Pasang Spanduk dan Baliho

1 min read

Bontang – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bontang hari ini memasang spanduk dan Baliho di sejumlah titik rawan kecelakaan dan pelanggaran di Kota Bontang dan Jalan Poros Bontang – Samarinda, Sabtu (7/11/2020).

Kasatlantas Polres Bontang AKP Imam Safi’i mengatakan, pihaknya hari ini memasang spanduk di beberapa titik baik di Kota Bontang serta sepanjang Jalan Poros Bontang – Samarinda baik di wilayah Muara Badak dan Marangkayu.

“Adapun sejumlah lokasi yang dipasangi spanduk atau Baliho di Kota Bontang yakni Simpang tiga Ramayanan Jalan MH. Thamrin, Simpang empat SMAN Dua Jl. Imam Bonjol dan beberapa lokasi lain yang kami anggap rawan Kecelakaan dan Pelanggaran,” jelasnya.

“Spanduk tersebut dipasang untuk menekan terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lalulintas. Supaya masyarakat atau pengguna jalan lebih waspada dan berhati-hati dalam berlalululintas, serta dalam rangka kegiatan Ops Zebra Mahakam 2020,” imbuh Kasat Lantas.

Dengan harapan masyarakat semakin sadar akan pentingnya Keselamatan dalam Berlalu Lintas baik untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain sesama pemakai jalan, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.