September 17, 2021

Ingin Pilkada Berjalan Aman, Polisi Jaga KPU dan Bawaslu

1 min read

Bontang – Menjelang digelarnya Pilkada Wali Kota / Wakil Walikota Bontang, Polres Bontang memperketat pengamanan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu Kota Bontang.
“Menjelang Pilkada Serentah 2020 Wali Kota / Wakil Walikota, kami memperketat pengamanan dua kantor penyelenggara Pemilu yang ada di Bontang,” katanya Kasubbag Humas AKP H. Suyono, Kamis (5/11/2020).

Kasubbag Humas, mengungkapkan, kedua kantor tersebut menjadi bagian objek vital dan menjadi prioritas yang wajib diperketat pengamanannya. Setidaknya masing-masing kantor dijaga 10 personil setiap hari.

“Kami ingin pastikan tidak adanya celah terjadinya gangguan keamanan menjelang Pemilu, dan khususnya menjelang digelarnya Debat Publik ini. Sehingga aktivitas mereka tidak tergganggu,” ujarnya.

Suyono, menambahkan, pihaknya juga sudah menempatkan personil untuk melakukan pengamanan selama 1×24 jam di kantor tersebut, selain personil Patroli yang setiap saat mengunjunginya.

AKP. H. Suyono juga meminta seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas dan mensukseskan pesta demokrasi Pemilu Kepala Daerah tahun 2020 ini dengan aman, damai dan sejuk.

“Kami meminta kerjasama dari seluruh masyarakat untuk menjaga kamtibmas, sehingga Pilkada tahun 2020 di Kota Bontang bisa berjalan sukses dan lancar,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.