September 19, 2021

Operasi Yustisi Kota Bontang, Libatkan 25 Personil

1 min read

Bontang – Petugas gabungan kembali menggelar Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dengan Sasaran pengendara kendaraan yang tidak menggunakan masker.

Operasi gabungan terdiri personil TNI dari Kodim 0908 Bontang, Personil Polri dari Polres Bontang dan personil Satpol PP Kota Bontang tersebut berlangsung di Simpang 4 Gunung Kusnodo dan sepanjang Jl. Arif Rahman Hakim Kel. Belimbing Kec. Bontang Barat Kota Bontang, Senin (2/11/2020).

Sebanyak 25 personil gabungan melakukan Operasi Yustisi dan Operasi Aman Nusa dengan melakukan pendisiplinan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama Pandemi Covid-19.

Meski kesadaran masyarakat Kota Bontang dalam menggunakan masker sudah meningkat. Namun, masih saja ditemukan pengendara yang tidak menggunakan masker atau pemakaian masker yang tidak benar.Seperti hari ini, petugas gabungan mendapati 32 orang warga tidak menggunakan Masker. Mereka di data dan diberikan sanksi menghafal Pancasila atau menyanyi lagu kebangsaan dan ada yang menyapu jalanan.

“Hasil pantauan kami, kepatuhan penerapan protokol kesehatan di Kota Bontang sudah baik dan diterapkan. Namun, masih ada beberapa warga terutama pengendara yang masih tidak menggunakan masker atau cara pemakaiannya tidak benar,” ujar AKP. H. Anwar selaku Perwira Pengendaali Operasi.

“Selain melakukan Razia, Petugas Gabungan juga melakukan sosialisasi kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun,” imbuh Kasubbag Humas AKP. H. Suyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.