September 17, 2021

Kunjungan Kerja Ke Polres Bontang, Kapolda Kaltim Serahkan Sembako

1 min read

Bontang – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si meresmikan Gedung “A” Polres Bontang. Selain meresmikan Gedung “A”, Kapolda Kaltim juga memberikan bantuan Sembako kepada beberapa Tokoh Agama, Pesantren dan Korban Kebakaran.

Gedung “A” terdiri ruang kerja yang akan ditempati oleh fungsi Bagian Perencanaan, Seksi Pengawasan, Sat Binmas, Sat Reskrim, Sat Intel, Sat Tahti dan Ruang Tahanan Polres Bontang.

Bangunan dua lantai ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kota Bontang, yang terhubung dengan Gedung Utama Polres Bontang.

Peresmian gedung baru tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolda Kaltim didampingi Kapolres Bontang beserta unsur Forkopimda Kota Bontang yang dilanjutkan peninjauan gedung dan ruangan yang ada didalamnya.

Sebelum acara Peresmian, didahului dengan Bakti Sosial pemberian Sembako terdiri Beras, Indomie, Telur dan Makser kepada 5 orang perwakilan Tokoh Agama, Pesantren dan Korban Kebakaran.

Sembako yang dibagikan terdiri Beras sebanyak 200 Sak @ 5 Kg, Indomie sebanyak 150 Dus, Telur 150 Piring dan Masker sebanyak 14.500 lembar.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH kepada media ini mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bontang dan semua pihak atas partisipasinya dalam proses pembangunan gedung ini hingga acara persemian pagi ini.

“Saya harap dengan adanya gedung baru ini, anggota lebih bersemangat melaksanakan tugasnya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat”, ucap Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.