September 17, 2021

Kapolda Kaltim Minta PT. Pupuk Kaltim Buat Lab PCR

1 min read

Bontang – Kunjungan Kerja Kapolda Kaltim  Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si. dan Rombongan ke Polres Bontang, tidak hanya berhenti di Mako Polres Bontang saja, melainkan juga mengunjungi Makodim 0908 Bontang dan PT. Pupuk Kaltim, Selasa (03/11/2020).

Dalam kunjungan ke PT. Pupuk Kaltim, Kapolda beserta rombongan disambut langsung Dirut PT.Pupuk Kaltim  Rahmad Pribadi beserta Management PT. Pupuk Kaltim lainnya.

Kunjungan Kapolda Kaltim ke PT. Pupuk Kaltim di dampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltim antara lain Karo Ops Polda Kaltim, Dir Intelkam, Dir Reskrimsus, Dir Resnarkoba, Dir Lantas, Dir Pamobvit, Kabid Humas, Kabid Dokkes Polda Kaltim.

Dalam sambutannya Dirut PT.Pupuk Kaltim menyampaikan terima kasih banyak kepada Kapolda Kaltim dan Jajarannya karena mau berkunjung ke perusahaan kami.

Sedangkan Kapolda dalam sambutannya mengajak seluruh perusahaan di Kota Bontang khususnya PT Pupuk Kaltim, untuk terus bekerjasama dengan Kepolisian dan masyarakat, dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Bontang.

Kapolda Kaltim juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya, Kapolda juga berharap PT. Pupuk Kaltim terus bekerja dan bersinergi untuk pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan perusahaan, kiranya Pt.Pupuk Kaltim bisa membuat Lab PCR sendiri seperti perusahaan lainnya.

Selain Silaturahmi dan Ramah Tamah yang digelar di Kantor Utama PT. Pupuk Kaltim, Kapolda Kaltim beserta PJU Polda Kaltim juga melakukan menanam pohon dan diakhiri tukar cinderamata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.