September 19, 2021

Polisi Evakuasi Jenazah Pria Gantung Diri

1 min read

Bontang – Pagi-pagi Masyarakat Kota Bontang dikejutkan adanya seorang laki-laki tergantung pada rangka papan reklame di Jln. Cipto Mangunkusumo Kel. Gunung Elai Kec. Bontang Utara Kota Bontang, Minggu (1/11/2020) pagi.

Diketahui Laki-laki itu bernama VIJAYA VYASA DHARMA (64) merupakan warga Jln. Brigjen Katamso Rt 17 Kel Gunung Elai Kec Bontang Utara Kota Bontang, Identitas ini sesuai Kartu Keluarga (KK) yang di dapat Polisi di dalam tas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kepada media ini, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kasat Reskrim AKP Mahfud membenarkan adanya kejadian seorang laki-laki gantung diri di papan Reklame di Jl. Cipto Mangunkusumo Kota Bontang.

Awalnya kami menerima informasi dari seorang perempuan bernama SOVI yang datang ke Penjagaan Polres Bontang dan menginformasikan bahwa ada orang yang gantung diri di Jl. Cipto Mangunkusumo Exs Jl. Pupuk Raaya samping gereja santo yosef Bontang, kata Kasat Reskrim.

Anggota dilapangan langsung melakukan olah TKP dan Identifikasi awal terhadap korban oleh Tim Inafis Sat Reskrim Polres Bontang dan membawa ke Jenazah ke RSUD Taman Husada Kota bontang, pungkas AKP Mahfud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.