September 17, 2021

Hari Libur Panjang, Polisi Gelar Patroli Obyek Wisata

1 min read

Bontang – Polres Bontang dan Jajarannya bersiaga mengamankan objek wisata yang ada di wilayahnya seperti Pantai Pulau Beras Basah, Pantai Mutiara Muara Badak, Pantai Biru Kersik Marangkayu, Taman Bermain Mangrove di Kota Taman.

Siaga Pengamanan Obyek Wisata ini dilakukan lantaran pada akhir bulan Oktober ini merupakan libur Panjang, ada Cuti bersama dan libur akhir pekan yang diprediksi akan terjadi kepadatan pengunjung di tempat wisata..

“Libur panjang akhir bulan Oktober ini seluruh Obyek Wisata dan Tempat bermain masyarakat dijaga Polisi baik personil Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Polair Polres maupun Polsek jajaran, ” ujar Kasubbag Humas AKP H. Suyono kepada media ini, Minggu (1 Nopember 2020).

Kasubbag Humas AKP H. Suyono mengatakan, setiap hari libur akhir pekan dan libur nasional para personel di siagakan untuk melakukan monitoring dan pengamanan obyek wisata.

“Kami minta agar masyarakat atau wisatawan selalu berhati-hati apabila melakukan aktivitas berenang, perhatikan dan awasi anak-anak jangan sampai berenang ketengah laut,” katanya.

Tidak hanya itu, kata AKP Suyono juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Ditengah situasi pandemi ini masyarakat diminta untuk selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19, dengan cara selalu mengedepankan protokol kesehatan, tegas Suyono..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.