September 17, 2021

Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Jaring 17 Pelanggar

1 min read

Bontang – Dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebarannya Covid-19 di Kota Bontang, dilakukan operasi yustisi pendisiplinan masyarakat soleh Aparat Gabungan TNI, POLRI dan Satpol PP Kota Bontang.

Operasi yustisi tersebut dilakukan secara rutin setiap hari, baik oleh Tim ditingkat Kota Bontang, Kecamatan dan Kelurahan atau Desa. Tidak hanya oleh Personil Polres Bontang saja, Personil Polsek Jajaran pun rutin melakukan Pendisiplinan Masyarakat tentang Ketaatan terhadap Protokol Kesehatan.

Seperti pagi ini, Sabtu (31/10/2020) pagi, Aparat gabungan melakukan Operasi Yustisi yang dipimpin Padal AKP I. Nyoman Suyasa dan Operasi Zebra Hamakam 2020 di Tugu Perbatasan atau Tugu Selamat datang Kota Bontang yang dipimpin Kasat Lantas AKP. Imam Safi’i.

Ada 17 orang warga terjaring Operasi Yustisi dengan pelanggaran tidak menggunakan Masker, terhadapnya diberikan sanksi Menghafal Pancasila adajuga menyenyikan lagu kebangsaan dan menyapu jalanan sekitar lokasi Razia.

Menurut AKP I. Nyoman Suyasa, sasaran kegiatan selain melakukan pendisiplinan juga memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan covid 19 kepada masyarakat khususnya pengendara kendaraan bermotor.

“Selain melakukan penertiban penggunaan Masker, kami juga melakukan penyemprotan Disinfektan ke Kendaraan yang akan masuk Kota Bontang, membagikan Masker dan melakukan pengecekan suhu tubuh pengendara” kata Imbuh Kasubbag Humas AKP. H. Suyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.