September 17, 2021

Tim Gabungan Razia Masker Di Jalan Jenderal Sudirman

1 min read

Bontang – Tim gabungan yang melakukan razia Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Kota Bontang masih menemui sejumlah pelanggar. Mayoritas, pelanggar yang tidak memakai masker berasal dari kalangan remaja.

Hari ini Jumat (30/9/2020), kegiatan Operasi Yustisi dan Operasi Aman Nusa di Kota Bontang dilakukan oleh petugas gabungan di Jl Jend Sudirman Kec. Bontang Selatan Kota Bontang yang berhasil menjaring 13 orang pelanggar.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP H. Suyono mengatakan kegiatan penertiban tersebut telah menjadi kegiatan rutin dari Operasi Yustisi Kota Bontang dan Operasi Aman Nusa Polres Bontang.

“Operasi dilakukan setiap hari, Dua kali sehari dengan lokasi berpindah. Misalnya pagi di Wilayah Bontang Utara, siang di Wilayah Bontang Selatan, ini dilakukan dalam rangka menekan angka bertembahnya Positif Covid-19 di Kota Bontang” katanya.

Operasi yang melibatkan 30 personil Aparat Gabungan di Wilayah Bontang Selatan pagi ini, menjaring 13 orang. Mereka diberikan sosialisasi dan Sanksi antara lain Menghafal Pancasila, Menyanyikan Lagi Kebangsaan dan menyapu sampah di sekitar Lokasi Razia, terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.