September 19, 2021

Jelang Pilkada, Wakapolri Pimpin Video Conference

1 min read

Bontang – Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH didampingi Wakapolres, Pejabat Utama (PJU) dan Para Kapolsek mengikuti Video Conference (Vidcon) dengan Mabes Polri yang dipimpin langsung Waka Polri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Senin (26/10/2020).

Video Conference yang juga diikuti para Kapolda dan Pejabat Utama Polda serta Kapolres dan Pejabat Utama Polres ini membahas Indeks Potensi Kerawanan Pemilu (IPKP).

Mengawali video Conference, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, menyampaikan tentang Indeks Potensi Kerawanan Pilkada Serentak Tahun 2020, Perkembangan Covid-19 dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas pada Libur panjang beberapa hari depan.

“Dalam Tahun ini kita akan di hadapkan dengan Pilkada Serentak 2020 dengan situasi Pandemi Covid-19, Persiapkan pengamanannya dan pelajari benar daerah-daerah  rawan,” kata Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Ditempat terpisah, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, meminta kepada jajarannya agar mengambil langkah-langkah dan koordinasi dengan penyelenggara Pemilu, khususnya pada saat Pemungutan Suara di TPS, agar masyarakat tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Pastikan Petugas TPS dalam keadaan sehat dan beri himbauan kepada masyarakat agar tetap mengedepankan protokol kesehatan, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.