September 17, 2021

4 Personil Polres Bontang Sambangi Lapas Bontang

1 min read

Bontang – Personil Polres Bontang dan Polsek Kota Bontang melakukan patroli sambang ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Kota Bontang, Selasa (20/10/2020) sore.

“Patroli Sambang ke Lapas Klas II Kota Bontang itu rutin dilakukan dua kali setiap hari, kadang pagi, kadang siang atau sore dan malam hari”.

Hal itu dilakukan untuk memback up keamanan Lapas Kota Bontang yang dihuni warga binaan sebanyak 1.064 orang.

“Hari ini  dengan kekuatan 4 personil Sat Sabhara melakukan patroli dan sambang ke Lapas Klas II Bontang,” ucap Kasat Sabhara AKP Rusianto.

Menurut Rusianto, kegiatan patroli dan sambang Lapas tersebut memang penting dilakukan, disamping untuk menjalin sinergitas antar lembaga juga untuk meningkatkan keamanan di Lembaga Pemasyarakat Kota Bontang.

Selain patroli sambang Lapas, anggota juga melakukan patroli wilayah dalam rangka mencegah Tindak Kriminil dan Gangguan Kamtibmas lainnya di Kota Bontang, kata Rusianto..

Patroli Lapas selain dilakukan oleh personil Sat Sabhara, juga dilakukan oleh personil Sat Lantas, Polsek Bontang Utara dan Personil Polsek Bontang Selatan secara bergantian, imbuh Kasubbag Humas AKP. H. Suyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.