September 17, 2021

Aparat Dan Warga Bersinergi Semprotkan Disinfektan

1 min read

Bontang – Bhabinkamtibmas Polsek Bontangt Utara – Polres Bontang bersama warga aktif melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga dan fasilitas umum di wilayah Kelurahaan masing-masing guna mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19, Rabu (7/10/2020).

Tiga Pilar ditingkat Kelurahan yakni Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama Anggota Trantib, Karang Taruna dan Relawan Covid-19 sepekan sekali melakukan Penyemprotan Disinfektan dan memberikan himbauan kepada warga tentang Protokol Kesehatan (Prokes) antara lain 3M 1T (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun).

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kapolsek Bontang Utara AKP H. Eko Wahyono mengatakan penyemprotan disinfektan yang di lakukannya bersama warga merupakan upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini menjadi perhatian bersama.

“Saya sampaikan kepada masyarakat bahwa penyebaran Covid-19 ini memang harus dilawan dengan gotong-royong, sehingga perlu bersama-sama melakukan pencegahan antara lain dengan penyemprotan Disinfektan di lingkungan pemukiman masyarakat dan Fasilitas umum,” ungkapnya.

Hari ini enam Kelurahan di Kecamatan Bontang Utara yakni Kelurahan Bontang Baru, Api-Api, Bontang Kuala, Gunung Elai, Loktuan dan Guntung bersama-sama melakukan penyemprotan Disinfektan di pemukiman warga dan Fasilitas umum antara lain Tempat Ibadah, Pos Kamling, Posyandu, Pujasera dan Tempat Umum Lainnya, lanjut Kapolsek.

“Semoga dengan di lakukan penyemprotan disinfektan secara rutin dan terus menerus, Virus Covid-19 tidak menyebar kepada warga,” imbuh Kasubbag Humas AKP. H. Suyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © bontangterkini | Newsphere by AF themes.